TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI HALAMAN MEGA KARYA SOFA
MENERIMA JASA REPARASI KURSI | BIKIN SOFA BARU | SERVICE-PERBAIKAN KASUR SPRINGBED | SERTA DECORATION EXTERIOR & INTERIOR DI PERUMAHAN UMUM DAN JUGA KANTOR - BIAYA TERJANGKAU | KUALITAS TERJAGA | PROFESIONAL KERJA |CEPAT , RAPIH , DAN BERGARANSI !! SEGERA KONSULTASI DENGAN KAMI !
Call.0895-6384-7029-3

Service Kursi Sofa Di Cimahi

Selamat Datang Di Service Kursi Sofa Cimahi
Mega Karya Sofa
Bengkel Reparasi Kursi sofa Di Cimahi - Bandung
Dengan Pelayanan Cepat, Rapih Dan Bergaransi
Bisa Di Panggil Untuk Cek kursi sofa yang Rusak

Dengan Berbekal pengalaman Tukang kami Maka untuk pengerjaan sangat hati - hati agar hasil yang sempurna.
Service Kursi Sofa Di Cimahi

Jasa perbaikan sofa Cimahi agar membuat sofa lama anda kembali seperti baru lagi jika bisa diperbaiki dan bisa seperti baru , kenapa harus beli baru lagi ?
- penambahan busa pada sofa
- ganti jok kulit kain pada sofa
- pembuatan sofa baru dengan desain yang anda ingin kan
- modifikasi sofa lama anda dengan desain modern masa kini
- mengganti karet/ memperkuat ketahanan peer pegas

kami akan datang kerumah anda dengan membawa bahan contoh kain /oscar/kulit dari kami untuk sebagai bahan contoh/sample agar anda tau tentang bahan yang anda inginkan untuk sofa anda yang di perbaiki nantinya seperti apa . pemilihan banyak nya bahan sofa dengan kualitas yang juga banyak dari standart hingga bahan yang paling mahal kami ready sampelnya untuk anda ,, cukup konfirmasi bahan melalui kontak kami agar kami bisa membawakan secara lengkap bahan yang anda ingin kan. servis sofa Cimahi jasa kami adalah jasa berpengalaman di bidangnya dengan karyawan yang memenuhi standart kelayakan kerja ,, jasa kami paling murah untuk servis sofa Cimahi ,, hanya kami ahlinya jasa servis sofa Cimahi Bandung.

tukang sofa Cimahi | tukang service sofa Cimahi |jasa bekleed ,service dan perbaikan sofa, tukang renovasi kursi dan sofa di Cimahi. 
kami menyediakan Bahan / menerima jasa perbaikan ,service bekleed sofa dan kursi serta pembuatan baru sesuai pesanan / permintaan anda ( model dan bahan )

KAMI SIAP MENGERJAKAN SERVICE KURSI SOFA ANDA
- RUMAH
- KANTOR
- BANK
- RUMAH SAKIT
- HOTEL
- APARTEMEN
- PAMERAN

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi dan Undang kami ketempat anda secara langsung untuk dilakukan Pengecekan serta Negosiasi Harga !

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Jasa Ganti Kain Sofa Di Bandung

Jasa Ganti Kain Sofa Di Bandung - Reparasi Service Sofa I Jasa Ganti Kain Sofa CIMAHI - Bandung I Tukang Service Sofa Cimahi I Jasa Penggan...